Senin, 23 Juni 2014

DISEKITAR VASTUMEER

1. NYMPHMAR

Nymphmar adalah putri duyung penjaga sungai. jika kalian telah membaca denah wilayah Vastumeer, akan ada garis putih berkelok yang menandakan bahwa itu adalah sebuah alur sungai. nymphmar hidup disitu. ia berteman dengan kura-kura atau penyu kecil dipinggir danau. nymphmar adalah makhluk yang ramah dan sangat cantik. ia mempunyai dua sayap di punggungnya yang memungkinkan ia untuk terbang, namun ia hanya akan terbang jika memang benar-benar terdesak. ia adalah tempat curhat yang baik untuk siapa saja dan ia sangat senang memberikan motivasi atau jalan keluar bagi siapapun yang menceritakan masalah kepadanya. cara untuk memanggil nympmar adalah dengan memutar air sebanyak 3 kali.

2. LADY ZOR

Lady Zor adalah seorang lady cantik yang mempunyai peliharaan seekor Catish (kucing berekor panjang yang suka menggigit dan jika digigit, racunnya sangat berbahaya) lady zor adalah type penyendiri, terlihat kejam namun sebenarnya tidak. dia hanya tidak suka diganggu. suaranya merdu bagai desiran air di pantai damai dan senyumnya seindah bunga anggrek yang bermekaran di awal musim semi. lady zor seringkali terlihat melintas di hutan perbatasan zona vampire dan alien.

3. HOLLY GOAT

Holly Goat adalah berwujud seekor domba putih ber-ekor panjang dengan nyala api kehijauan disekujur tubuhnya. makhluk ini adalah perbincangan yang sangat hangat dikalangan para wolf karena kabarnya, jika berhasil bertemu dengan Holly Goat, maka apapun permintaan werewolf akan dikabulkan. namun sampai sekarang, belum ada yang berhasil bertemu dengan holly goat. ia hanya sempat terlihat beberapa kali melintas di hutan diantara zona elf dan werewolf.





4. FIRE EAGDOZ

Fire Eagdoz adalah seekor burung yang mampu mengeluarkan percikan api. jika ia terbang, maka sayapnya akan berkobar kobar menyalakan api. fire eagdoz bisa ditemukan hampir disetiap wilayah di hutan vastumeer. mereka sangat berguna jika ada creatures yang berjalan ditengah hutan pada malam hari dan memerlukan cahaya penerangan. cara untuk memanggil eagdoz adalah dengan menepukkan tangan 3 kali dan bersiul satu kali.

5. LITTLE ANNIE

Little Annie berwujud sesosok arwah gadis kecil yang cantik dan memiliki hiasan bunga dikepalanya. ia adalah penghuni wilayah Vastumeer Academy dan seringkali terlihat berjalan santai disepanjang koridor. ia ramah kepada para siswa dan sangat suka mendekati para pria.

6. CREEPY MARILYN

Creepy Marilyn adalah sosok hantu usil yang suka sekali menakuti para creatures. ia suka berjalan jalan di hutan setiap malam dan tak jarang mendatangi dorm-dorm untuk mengganggu para creature. ia suka mengganggu dengan tertawa keras keras atau menangis lebar lebar. cara untuk mengusirnya adalah dengan melemparinya dengan bebatuan putih di pinggir sungai.

7. SISTER TWIN

Sister Twin adalah dua arwah kembar perempuan yang mendiami Pelles Castle. mereka biasa terlihat berjalan jalan disepanjang koridor kastil jika jarum penentu waktu sudah melewati angka 12 malam. mereka tidak mengganggu dan tidak suka diganggu. mereka suka menghabiskan waktu mereka berjalan jalan dimalam hari dan tertawa tawa pelan. mereka sangat rupawan meskipun wajah mereka tidak pernah terlihat penuh akibat tertutup.

8. FLYING JEPP

Flying Jepp adalah sebutan untuk seorang Black Angel lelaki yang suka berterbangan disekitar wilayah Vastumeer. wajahnya yang dingin dan rupawan kerapkali menjadi topik perbincangan hangat dikalangan wanita vastumeer. Jepp sebenarnya adalah adik dari headmaster yang dikutuk menjadi black angel karena suatu alasan rumit dimasa lampau. ia sangat tidak suka diganggu dan menghabiskan banyak waktunya di gunung utara (dekat dengan zona elf)

9. MADAM ROSMARE

Madam Rosmare adalah seorang dukun yang punya kemampuan hebat untuk melihat masa depan setiap creatures. ia berdiam di hutan selatan (dekat zona alien) dan tinggal disebuah gubuk tua berwarna coklat kegelapan. biaya yang harus dibayar untuk mendapatkan penglihatan dari madam rosmare sangat mahal, yakni 10 juta Verso ditambah 5 pearl gem. kebanyakan siswa tidak mau menyia-nyiakan uangnya untuk hal itu.


10. TORTOR

Tortor adalah sesosok monster pohon. ia dungu dan sangat bodoh, namun kekuatan fisiknya patut diacungi jempol. ia berdiam di kawasan hutan dekat haunted castle. para werewolf sangat senang mengerjai dan membodohinya.

11. ELENA

Elena adalah seorang peri hutan yang sangat ramah dan cantik. ia berdiam di kawasan gunung biru (zona elf) guna menjaga gunung biru yang merupakan sumber kehidupan bangsa elf. ia sangat ramah dan senang bergaul. ia sangat dekat dengan alam dan tau secara persis tumbuhan tumbuhan hanya dengan melihatnya saja.

12. GHALREEL

Ghalreel adalah seorang peri cilik yang berdiam di kawasan air terjun Rivendell (zona elf) ia bertugas menjaga air terjun-air terjun itu. berbeda dari Elena, ia bukan type yang ramah dan jarang sekali mengeluarkan suaranya untuk bahkan mengucapkan sepatah kata. ia hanya mau berbicara jika headmaster yang berbicara padanya.

13. JUNGLE OUZE

Jungle Ouze hanya terdapat disekitar hutan zona werewolf dan alien. Jungle Ouze adalah rumah-rumah kecil yang dibuat di pohon agar para pengelana seperti werewolf dan alien bisa mendapatkan tempat beristirahat jika mereka sedang ada pergi bertugas ke hutan (karena yang paling banyak bertugas di hutan adalah werewolf dan alien)

14. THE BLUE MOUNTAIN

The Blue Mountain atau gunung biru adalah sumber kehidupan para elf. dedaunan dan gandum yang ditanam di lembahnya adalah asupan para elf untuk menyambung hidup.

15. HOLLY TREE

Holly Tree adalah pohon paling suci dan hanya ada disekitar zona Elf. Holly Tree ini berguna untuk menghidupkan siapapun yang mati, namun hanya elf yang bisa melakukan ritual penghidupan kembali ini. ritual biasa dilaksanakan dibawah pohon tersebut dan satu helai daun diarahkan ke lubang hidung sang makhluk yang ingin dihidupkan kembali.

16. SPIDER GIRL

Spider Girl ini seringkali berjalan jalan di kawasan vampire dan alien. ia adalah seorang gadis kecil yang mempunyai rambut tanduk dengan untaian jaring laba-laba diantaranya. ia selalu ingin tau dan tiap ada creatures yang bertemu dengannya, ia kerap mengajukan banyak pertanyaan yang terkesan tidak jelas akibat keingintauannya yang sangat tinggi.


-end-













Tidak ada komentar:

Posting Komentar