Senin, 23 Juni 2014

WELCOME TO VASTUMEER ACADEMY!!!



WELCOME TO THE VASTUMEER!!!

Dengan kebahagiaan yang sangat kami menyambut anda-anda sekalian yang telah berkenan untuk melihat dan mungkin saja berke-inginan untuk masuk dan mengikuti kegiatan di salah satu Academy didalam RPW ini yang dikenal dengan Vastumeer Academy. 

Vastumeer didirikan dengan kesadaran penuh oleh sebagian penduduk RPW yang sadar bahwa RPW adalah tempat yang penuh dengan imajinasi dan sangat disayangkan bila tempat yang penuh imajinasi ini dilewatkan begitu saja. Anda pastinya merasa bosan jika kehidupan RP anda begitu-begitu saja, bukan? Oleh sebab itulah mengapa Vastumeer diciptakan dengan tujuan mengembangkan imajinasi setiap individu Roleplayers dan bersama merasakan sensasi disini.

Vastumeer memberikan layanan kepada setiap Roleplayers yang hendak merasakan sensasi menjadi makhluk-makhluk seperti Vampire, Wolf, Elf, dan Alien. Vastumeer bukanlah fanbase atau agency. Vastumeer adalah sebuah academy! Terbuka untuk semua roleplayers dari kalangan manapun.

Baiklah, jika anda tertarik untuk bergabung dengan kami, kami akan memberitahukan dengan seksama langkah-langkah apa saja yang anda harus ikuti agar dapat menjadi bagian dari kami.

1.       Anda harus memastikan bahwa diri anda suda memfollow akun @Vastumeer dan @StVastumeer
2.       Setelah itu, mintalah follback. Setelah difollback, maka langsung saja silahkan pergi ke DM dan kirimkan pesan kepada @Vastumeer dengan format : nama chara rp + alasan mengapa ingin masuk ke Vastumeer

      nantinya anda akan ditanyai beberapa pertanyaan (seleksi) dan jawaban anda sangat menentukan anda akan masuk di kaum anda dan apakah anda akan lolos masuk ke Vastumeer, nantinya kami akan memberitahukan kepada anda, dimana anda akan berdiam atau akan menjadi makhluk apakah kalian

3.       Setelah diberitahukan akan menjadi makhluk apa, kalian harus pergi ke link-link dibawah ini dan bukalah sesuai dengan keputusan dari para admin, yang artinya kalian harus membuka link yang sesuai dengan hasil akan menjadi makhluk apakah kalian. Buka linknya kemudian masukkan nama real kalian (tidak usah khawatir. Tidak aka nada yang tau nama real kalian karena jika memakai nama chara, bukan hanya kalian yang memakai chara itu tetapi banyak dan akan lucu bila nama makhluk kalian sama). Masukkan nama real, tetapi gender yang dipakai adalah gender sesuai chara.


4.       Yang termasuk dalam alien, pasti bingung kenapa tidak ada link yang dikhususkan untuk kalian. Kalian tidak memakai nama, namun nomor. Nanti, khusus alien, kalian akan diberikan nomor khusus dan nomor ini adalah nama kalian sehingga kalian harus mengingatnya baik-baik.

5.       Setelah mendapatkan nama atau nomor, kalian harus mention lagi ke vastumeer dengan format : Nama makhluk atau nomor makhluk kalian + dari kaum makhluk apa.
6.       Setelah melakukan kelima hal diatas, kalian resmi terdaftar sebagai peserta training di Vastumeer. 

      Selanjutnya, kalian tinggal membuat ID Card. Untuk ID card, bisa ditanyakan ke pihak @OfficialVSA
Setelah pendaftaran selesai, kalian akan masuk ke tahap yang namanya “Ritual Pengubahan” disini kalian akan diubah menjadi para makhluk yang sudah ditetapkan (vampire,werewolf,elf,alien) dan setelah kalian diubahkan, maka kalian resmi menjadi anggota training Vastumeer.

Kalian akan detraining untuk menjadi makhluk-makhluk itu kurang lebih selama 2 minggu, dalam training ini kalian akan dilihat apakah kalian pantas menjadi makhluk-makhluk itu atau tidak pantas. Jika tidak pantas, kalian terpaksa harus mengulang dari awal atau bahkan keluar dari Vastumeer.

Jika lulus training, maka kalian harus melanjutkan ke tahap yang lebih tinggi yaitu bersekolah di “Vastumeer Academy” disinilah puncak kalian, kalian akan bersekolah disini dengan jangka waktu yang nanti akan disesuaikan dan setelah lulus, kalian bisa bebas dan bisa menjadi master di Vastumeer.

Setelah kalian terdaftar, kalian wajib mengecek tab favorit @Vastumeer atau @StVastumeer guna mempelajari apa saja yang ada di Vastumeer dan bagaimana Vastumeer bekerja. Jika kalian tidak mengecek, resiko tidak tau menau soal info kalian tanggung sendiri.

Masing-masing siswa baru, setelah terdaftar, akan langsung mendapatkan senilai 500.000 Verso (uang di Vastumeer) dan boleh menggunakan itu untuk kebutuhan awal kalian di Vastumeer atau jika tidak ada yang dibeli, kalian bisa menabungnya di @VastumeerBank.
Format yang harus dan wajib kalian tulis di bio kalian ketika kalian baru masuk adalah sebagai berikut, saya akan memberi contoh untuk masing2 makhluk.

VAMPIRE :  Bruno Levefre #VAMPIREG2  [500rb VST]

WEREWOLF : Isabelle Green-Bites #WEREWOLFG2 [500rb VST]

ELF : Dhildel #ELFG2 [500rb VST]

ALIEN : 01222 #ALIENG2 [500rbVST]

Format pertama adalah nama makhluk kalian atau nomor makhluk kalian, format kedua adalah jenis makhluk apakah kalian dan berada didalam generasi mana, dan yang terakhir adalah jumlah verso yang kalian miliki. Jumlah verso harus dikurang atau ditambah sesuai dengan pengeluaran dan pemasukan kalian.

Jika tidak ada keterangan itu di bio, kami tidak akan menganggap kalian bagian dari Vastumeer, dan tidak usah bertanya lagi apakah itu harus dimasukkan atau tidak, pokoknya HARUS.

Setelah masuk di Vastumeer, kalian wajib memfollow akun2 para senior dan akun2 teman2 vastumeer yang lain, dan yang paling terutama adalah harus memfollow akun para Master.

Itu saja dulu, untuk selebihnya, seperti yang sudah disebutkan, kalian wajib mengecek fav @Vastumeer atau @StVastumeer dan budayakan mengecek dan membaca semua secara detail baru bertanya, dan jika sudah jelas, tidak perlu bertanya lagi kecuali ada yang kurang jelas. Terimakasih dan salam Vastumeer!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar